Hukum yang dipakai untuk membuat orang melakukan gerak
kepada produk yang Anda tawarkan sehingga orang tersebut serius dan akhirnya membeli
produk dan jasa yang Anda tawarkan.
Pada Hukum Keterbatasan ini, Anda harus menerapkan sistem Limit (Limit Barang dan Limit Hadiahnya).
Karena ketika orang tersebut sudah tertarik terhadap produk atau jasa Anda, namun Anda tidak menerapkan sistem limit ini orang akan entar esok, entar esok, yaa entar esok..
Tapi berbeda jika Anda ucapkan "Terbatas!!! hanya dijual 10 untuk malam ini". Orang tersebut akan berebut untuk mendapatkan produk atau jasa Anda
Nah, lalu bagaimana jika orang tersebut ingin mendapatkan produk tersebut walaupun dia bukan orang yang termasuk ke dalam 10 pembeli utama? Yang harus Anda lakukan adalah, berikan orang tersebut dengan harga Asli (Tanpa adanya potongan). Karena kita harus dengan prinsip yang kita sudah buat. Dan kalau produk promo yang ditawarkan sudah habis, maka ya sudah.
Pada Hukum Keterbatasan ini, Anda harus menerapkan sistem Limit (Limit Barang dan Limit Hadiahnya).
Karena ketika orang tersebut sudah tertarik terhadap produk atau jasa Anda, namun Anda tidak menerapkan sistem limit ini orang akan entar esok, entar esok, yaa entar esok..
Tapi berbeda jika Anda ucapkan "Terbatas!!! hanya dijual 10 untuk malam ini". Orang tersebut akan berebut untuk mendapatkan produk atau jasa Anda
Nah, lalu bagaimana jika orang tersebut ingin mendapatkan produk tersebut walaupun dia bukan orang yang termasuk ke dalam 10 pembeli utama? Yang harus Anda lakukan adalah, berikan orang tersebut dengan harga Asli (Tanpa adanya potongan). Karena kita harus dengan prinsip yang kita sudah buat. Dan kalau produk promo yang ditawarkan sudah habis, maka ya sudah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar